Kamis, 21 April 2011

In Memory As-syifa





Gue inget, masuk SMPIT As-syifa yang sering di sebut 'ASBOS' pertama kali pada tanggal 15 Juli 20 2007. Sekitar 3 tahun yang lalu. Karena disana banyak berbagai murid dari berbagai kota maupun daerah, Anak22nya pun bermacam-macam. Sering sekali terjadi pertengkaran. Dan di tiapa kamar pasti ada seseorang yang dikucilkan.-gak tau kenapa-
bergilir pula. Gue hampir mengalami itu,tapi cuma 1 orang yang berbuat itu sama gue. Ada hari yang gue bingungin.Saat Upacara gue dan 1 orang lainnya dipanggil ke depan.Ternyata gue dapet hadiah gara-gara gue rajin.Ya bisa di bilang paling rajin bangun dan pergi ke masjid jam 3 subuh.<--gue jg gak tau kenapa. Eh, kelas VIII gue malah jadi termasuk orang2 yang gak disukain sama seangkatan,suka kabur2an,dan suka bikin rusuh.Banyak yang kometar 'ih si shofa mah mainnya sekarang sama yang kayak gitu'.Memang gue mengakui,tapi gue bomat.Soalnya gue gak betah sama anak kamar gue.Jadi gue sukanya keluyuran sama anak-anak dan gue jarang solat dimasjid. Pas kenaikan kelas,gue shock soalnya gue sekamar lagi sama anak22 kaar gue yang sekarang. Tapi ya udah deh gue jalani aja. Ternyata gue malah deket sama anak2 kamar,tapi gue tetep deket juga sama anak2.Yang parahnya di kelas IX gue malah makin kacau, *udah tau mau UN* tapi gue makin jarang solat dimesjid,gue sama anak kamar klo subuh suka ngejailin bunda yang bangunin kita,dan di hari bimbel terakhir gue masih sempet mabal.Di hari UNpun gue banyak keluyuran dan jalan2nya aahh, pokonya mah lebih parahlah. Dan nem gue gak gede2 amet.Itu akibatnyaa,gue sadar.Gak kerasa udah 3 tahun berlalu,gue udah lulus. padahal dulu kayaknya lamaaaa banget. :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar