Jumat, 22 April 2011

Omaku paling hebat seduniaaa



"oma mah tinggal nunggu waktu aja dan tinggal nunggu giliran"<--- itulah kata-kata yang sering dikatakan oleh nenekku alias oma.Tiap denger itu aku mau nangiis *bodo amet dibilang lebay jga* Kadang aku kesel kalo nenek aku cerewet ini itu.Tapi oma tetap oma paling hebat didunia.Sebelum oma mulai sakit kaki kerjaannya gak berhenti22. Mulai pagi bangun jam 3 siap2 di dapur,terus sholat QL,tilawah nunggu subuh,pergi ke masjid buat solat subuh,pulangnya tilawah lagi trus ke dapur lagi,siap2 ikut senam,terus ke pasar,beberees dapur lagi,siap2 ikut pengajian atau arisan,terus ke dapur lagi,kalo ada undangan pasti selalu berusaha dipenuhi semua walaupun ada 3 undangan sehari,terus nonton,pas deket ashar mulai goreng gorengan buat supir dan semua yang ada di rumah,kalo abis ashar ada arisan dateng lagi,terus dapur lagi,makan malam selesai oma mulai standby di sofa depan TV.nonton sampai jam 11 sambil nungguin dan bukain pintu kalo abi pulang klo gak supir pulang.
Tapi sekarang pergi ke pasar udah gak,belaanjaan yg biasa dibeli selalu dianter sama mang oyon *tukang becak setia oma* ,senam juga udah gak.Aku bener2 sedih ngeliat oma gak bisa beraktivitas seperti biasa,suka mengigil hebat tiba2 panas tinggi. Ya ALLAH sembuhkan omaaa..Oma adalah Omaa gue yang paling hebaat seduniaaa...

2 komentar: